Nissan Motor Indonesia Raih Penghargaan Pasca Sumbangkan 8 Unit Nissan Juke

Rabu, 12/08/2015 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendonasikan delapan unit Nissan Juke yang masing-masing diserahkan kepada; Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, SMKN 2 Ciamis, Universitas Negeri Malang, SMKN 1 Trenggalek, Universitas Negeri Yogyakarta, SMKN 2 Pengasih, SMKN 2 Wonosari dan SMKN 1 Gombong. Kemudian NMI berhasil mencatatkan penghargaan baru dari Sindo Weekly.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) NMI yang bertajuk “Nissan Juke for Education” ini berbuah pada Best Education Program yang diterima pada Jumat (7/8). Pemberian 8 unit Nissan Juke semata dilakukan guna memberikan referensi produk sebagai kajian ilmu di sekolah dengan melakukan bedah teknologi yang diusungnya.

“Kami berterima kasih kepada pihak Nissan yang telah menyerahkan bantuan berupa kendaraan Nissan Juke secara utuh sebagai alat peraga pendidikan. Dengan adanya kendaraan ini para mahasiswa Fakultas Teknik dapat mengetahui apa teknologi terkini yang dimiliki Nissan Juke sehingga dapat memberikan wawasan yang luas di bidang otomotif”, tutup Prof Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

Hana Maharani, Head of Communications NMI menilai apa yang telah dilakukan sudah menjadi kewajiban memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat dan sejalan dengan pilar pendidikan yang dicanangkan NMI.

Selamat untuk NMI!

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024