Setelah Touring & Drift, ABM Motorsport Mulai Main Drag Race

Jum'at, 20/09/2019 19:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah balap mobil dan drift, ABM Motorsport mulai merambah ajang adu kebut jarak pendek drag race.

Debutnya akan dimulai pada kejuaraan Sentul Drag Race hari Sabtu dan Minggu (21-22/9/2019) di Sentul International Circuit Bogor.

Adalah VW Beetle (VW Kodok) yang telah dibranding dengan livery ciri khas warna orange, hijau muda dan putih, akan turun di kelas Prostreet bracket 14 dan Prostreet bracket 15.

"Ariyanto kali ini yang akan turun dengan bendera tim ABM Motorsport di ajang drag race Sentul akhir pekan ini," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Menurut Paul, selain Ari skuad ABM Motorsport lainnya yang punya back ground drag race adalah Eric Montolalu dan Sendy Setiawan.

"Next mereka juga akan turun di ajang drag race. Lagi persiapkan mobilnya," terang Paul.

Pola ini yang selalu diterapkan tim yang bermarkas di Gading Serpong, Tangerang, ikut jadi peserta dulu untuk amati event. Setelah itu jadi penyelenggara.

Sebelumnya ABM Motorsport telah melakukan itu di balap mobil dan juga drifting.

Apakah setelah ini ABM Motorsport akan main di sprint rally juga, Paul hanya tersenyum membawa misteri.(bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine