Ini Dia Kejutan Mazda Di GIIAS 2015

Kamis, 13/08/2015 06:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di sela – sela kegiatan pengumuman “Car of the Year 2015” yang dilaksanakan Forum Wartawan Otomotif (Forwot) di Rumah Sarwono (kantor pusat mobilinanews.com), Rabu (12/8), kami sempat mewawancarai Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Topik dalam interview singkat tersebut adalah soal kejutan Mazda di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015.

mobilinanews (m) : Apa produk kejutan yang disiapkan PT Mazda Motor Indonesia di GIIAS nanti?

Astrid Ariani Wijana (AAW) : Kami sedianya akan memperkenalkan kehadiran Mazda2 Limited dan Mazda Biante Limited sebagai kejutan kepada pengunjung booth Mazda di GIIAS.

m : Bagaimana dengan program – program promo untuk pengunjung, hal apakah yang sedang disiapkan oleh PT Mazda Motor Indonesia?

AAW : Tentu ada program – program promo yang menguntungkan yang telah disiapkan oleh tim sales kami, namun untuk lebih jelasnya sebaiknya langsung saja berkunjung ke booth Mazda di GIIAS nanti. Yang jelas program promo yang dipersiapkan Mazda pasti menguntungkan konsumen.

m : Apakah ada bentuk kejutan lain yang disiapkan PT Mazda Motor Indonesia kepada pengunjung di GIIAS nanti?

AAW : Kami juga menyiapkan fasilitas audio visual dan sarana pendukung bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai sejarah Mazda, baik di level global maupun kehadirannya di Indonesia sejak tahun 2006.

Pada fasilitas audio visual itu juga, pengunjung bisa melihat perkembangan teknologi terkini dari Mazda, termasuk teknologi SkyAktiv yang telah diaplikasikan pada lineup terbaru Mazda di pasar Indonesia.

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman