Kaleidoskop 2019 : New Yaris TRD Sportivo & Standar Estetika Tinggi

Jum'at, 03/01/2020 01:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai kendaraan yang membidik segmen anak muda, New Toyota Yaris memang terlahir dengan wujud dan bentuk yang sudah memenuhi standar desain dengan nilai estetika yang tinggi.

Karenanya, tanpa harus mendapat sentuhan modifikasi, New Yaris sudah cukup memanjakan mata. Saat dikendarai, New Yaris pun memberikan kenyamanan yang memadukan unsur sport dan luxury.

Bicara eksterior, garis-garis bodi dan dimensi New Yaris yang dinamis begitu anggun terlihat. Dalam wujud standar, New Yaris menggunakan velg 16 inchi sehingga menambah kesan sporty.

Konsumen bisa saja mengganti dengan velg yang lebih besar mencapai ukuran 19 inchi. Hanya saja, tentu kenyamanan berkendara sedikit harus dikorbankan.

Beralih ke sisi interior, sepertinya New Yaris juga tak punya kelemahan. New Yaris didukung oleh Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) dengan suara speaker berkualitas.

Khusus untuk tipe G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Namun begitu, tentunya tidak ada yang salah jika konsumen melakukan modifikasi terhadap New Yaris. Karena dengan wujud bawaan yang sudah "cool", sepertinya membuat para modifikator merasa "gatel" untuk berkeksplorasi terhadap New Yaris.

Apapun itu, Toyota dalam mengembangkan New Yaris sudah memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal fungsi, faktor estetika, kenyamanan, hingga keselamatan. Ini juga yang menjadi alasan New Yaris menjadi mobil dengan fitur safety terlengkap di kelasnya. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine