Ini Dia Menu Hari Pertama Indonesia Modification Expo (IMX) 2019

Sabtu, 28/09/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu ajang pameran modifikasi terbesar yakni Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 digelar selama dua hari, mulai dari Sabtu (28/9) dan Minggu (29/9) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Selama dua hari penyelenggaraan, kegiatan dan konten acara IMX 2019 terbilang sangat padat. Karena tidak hanya diikuti oleh para modifikator lokal tapi juga turut berpartisipasi modifikator luar negeri.

Di hari pertama, Sabtu (28/9), diawali dengan peresmian yang dilakukan oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, sekitar pukul 10.00 Wib. Siang harinya venue Balai kartini sudah tumpah ruah oleh kalangan pencinta otomotif.

Wajar saja, karena setiap produk dan tenant yang ada di IMX 2019 menawarkan harga terbaik yang tidak akan didapatkan konsumen diluar ajang IMX.

Setiap tenant produk dan jasa aftermarket di IMX 2019 memiliki program promo untuk pengunjung. Mulai dari busi, karpet mobil, sticker, car cover, lampu, audio, vel, ari suspension, kaca film, body kit, sampai car detailing yang memberikan harga kompetitif.

Tak hanya itu, menggandeng Tokopedia, para pengunjung mendapat kemudahan dan keuntungan berbelanja melalui program cicilan 0 persen serta ratusan cashback voucher.

"Dalam setiap penyelenggaraan IMX kami ingin selalu memanjakan pengunjung yang datang. Tak hanya dengan konten menarik tapi juga lewat program penjualan produk terbaik yang bisa didapatkan dengan harga miring. Apalagi pengunjung berkesempatan melihat produk modifiksai terbaru," kata Andre Mulyadi, project director IMX 2019.

Sementara itu, di hari pertama, Sabtu (28/9), IMX 2019 menawarkan beragam menu utama antara lain:

1. Kolaborasi Datsun Indonesia dengan brand legenda custom culture Mooneyes.
2. AMMDes 1:1 berkonsep mini mixer truck hasil karya pemenang kompetisi digital AMMDes Digimodz.
3. Mobil modifikasi Lamborghini Aventador dengna produk lokal KARMA Bodykit.
4. Mobil Toyota Terios dan Mitsubishi Xpander dengan produk lokal Garuda Bodykit.
5. Honda H-RV modifikasi di booth Honda yang berkolaborasi dengan dengan influencer Kiki Anugraha.
6. Peluncuran produk velg lokal Avantech jensi beadlock untuk penyuka tampilan offroad.
7. Peluncuran merek velg aftermarket lokal Torsion Wheel dengan desain-desain yang atraktif.
8. Produk lampu LED RS300 Autovision dengan 3 warna.
9. Produk radiator coolant Prestone dengan formula baru.
10. Penampilan perdana Suzuki New Carry Pick Up modifikasi.
11. Kopdar akbar ratusan komunitas mobil dari seluruh Indonesia. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!