Komunitas Riding Southmori SMA Al Azhar Pejaten Singgah di Warung Solo

Senin, 07/10/2019 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Warung Solo yang beralamat di JL. Madrasah No.14 Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan kerap dijadikan tempat singgah oleh para komunitas otomotif.

Salah satunya oleh komunitas riding bernama Southmori yang dibentuk oleh para pelajar SMA Al Azhar Pejaten, Jakarta Selatan yang pada Minggu (6/10/2019) pagi singgah di Warung Solo.

“Kami tidak hanya Vespa, ada banyak motor sport lainnya dan motor retro, kebetulan minggu pagi kemarin mayoritas bawa Vespa,” ujar Muhammad Fayyadh Adam, salah satu member Southmori

Menurutnya, kegiatan riding seperti ini lumayan sering dilakukan, hampir tiap bulan ada acara Sunmori (Sunday morning ride) seperti ini.

Kebetulan Warung Solo dipilih sebagai tempat singgah, ternyata ada alasan khusus dibalik pemilihan lokasi finish Sunmori ini.

“Tiga minggu lalu saya pernah menjadikan tempat Warung Solo sebagai finishing, kebetulan tempatnya luas dan strategis,” ujar pengguna Kawasaki Ninja 250 ini, 

Menurutnya, karena area parkiran terjangkau dan luas serta tempat duduk tersedia banyak membuat komunitasnya memilih Warung Solo sebagai titik finish Sunmori.

“Terutama saat keadaan panas dan lelah, karena Warung Solo sangat sejuk, dan pada saat capek berkendara atau sudah mulai ingin makan menurut kami cocok untuk dijadikan spot finishing,” ungkap Adam, sapaannya.

Dengan segenap alasan ini, tidak heran Warung Solo sering dijadikan lokasi bertemu favorit para komunitas otomotif di akhir pekan. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!