Serunya Nobar MotoGP Brno Bersama motorinanews.com

Minggu, 16/08/2015 18:11 WIB

motorinanews (Jakarta) - Serunya persiapan balapan MotoGP Ceko 2015, tidak hanya ada di sirkuit Brno saja. Lokasi nonton bareng MotoGP 2015 Brno, Ceko yang berlangsung di Joglo Beer Kemang, Jakarta Selatan, juga tidak kalah serunya. Anggota fans VR 46 (Valentino Rossi) membaur bersama fans Jorge Lorenzo membuat suasana nonton bareng juga tidak kalah hebohnya.

Sekitar 150 orang hadir meramaikan acara kompak memakai kaos dan apparel bertuliskan VR 46 untuk memberikan support langsung kepada pebalap motor idola mereka. Acara nonton bareng MotoGP Brno, Ceko ini diinisiasi oleh motorinanews.com dan disponsori oleh Yamaha dan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Diantara peserta nobar, ada juga peserta yang jauh-jauh datang dari Klaten dan Purwokerto yang sengaja datang menempuh perjalanan 8 jam untuk bergabung menyaksikan aksi VR 46 di balapan edisi hari ini.

"Kita yakin banget kalau Rossi bisa menang hari ini, bukan tanpa alasan, karena di babak kualifikasi kemarin, Rossi hanya selisih 0,3 detik saja," kata Endi Efendi, Koordinator VR 46 Fans Club saat wawancara di acara nobar MotoGP Brno Ceko di Joglo Beer, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/8) sesaat sebelum race berlangsung.

MotoGP 2015 Seri Brno, Ceko dipastikan berlangsung sengit, dimana tiga rider utama calon juara dunia, Jorge Lorenzo, Marc Marques dan Valentino Rossi akan start di line-up terdepan.

Suasana nobar MotoGP Brno Ceko di Joglo Beer, Kemang Jakarta Selatan

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060