Bos Mercedes Yakin Hamilton Tak Akan Pergi ke Tim Manapun

Minggu, 27/10/2019 00:06 WIB

mobilinanews (Jerman) - Bos Mercedes F1 Team, Toto Wolff berharap Lewis Hamilton tidak berniat mencari petualangan baru ke tim lain dan segera memperpanjang kontrak dengan Mercedes.

Kontrak Lewis di tim Mercedes sebenarnya baru berakhir di akhir musim 2020. Namun tim yang berjuluk the Silver Arrow ini masih membutuhkan jasa Hamilton.

Namun begitu, Wolff optimis Hamilton tidak akan pergi meninggalkan Mercedes.

"Sepanjang kami bisa menyediakan mobil juara, Lewis tak punya alasan mempertimbangkan tim lain, dan kami sendiri tak punya alasan mencari pembalap lain," kata Wolff.

Ia menambahkan, sejauh ini pihak Mercedes sudah berkomunikasi intens dengan Hamilton perihal kemungkinan di musim 2021 mendatang.

"Kami sudah bicara dengan Lewis dan kami ingin menuntaskan musim ini dengan gelar juara setelah itu merundingkan kemungkinan di 2021," lanjutnya.

Lewis Hamilton sendiri saat ini sedang menuju gelar juara dunia ke-enamnya. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine