Bidik Segmen Millenial, Mobil Lubricants Gandeng Musisi Papan Atas

Kamis, 31/10/2019 15:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Lubricants Indonesia memperkenalkan program baru yang diberi nama MobilTM Garage Beats, Kamis (31/10) di Jakarta.

Dalam program ini, Mobil Lubricants menggandeng musisi serta influencer untuk memberi inspirasi pada generasi milenial.

Musik sendiri merupakan bahasa universal, bahkan berdasarkan data Google Trends yang dirilis oleh HootSuite, "Lagu" merupakan kata kunci yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia di YouTube pada 2018.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, anak perusahaan ExxonMobil, mengatakan bahwa musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi yang kuat dan memanggil kembali berbagai kenangan dalam hidup.

"Kami meluncurkan Mobil Garage Beats guna menginspirasi banyak orang untuk menjalani hidup mereka sepenuhnya dan melakukan apa yang paling penting bagi mereka, serta terus menciptakan berbagai kenangan istimewa, sementara MobilTM melindungi apa yang mereka cintai,” kata Patrick.

MobilTM berkolaborasi dengan Andi Rianto, yang merupakan komposer ternama di Indonesia, untuk program MobilTM Garage Beats juga menampilkan beberapa musisi top lainnya seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, serta beberapa musisi muda berbakat yang tengah naik daun seperti Kevin Widaya, Reza Alwin, KAMILA, Vadi Akbar dan RR Widya.

Andi Rianto, Komposer dan Pemimpin Magenta Orkestra, menyambut positif program ini.

"MobilTM Garage Beats memberikan wadah bagi para musisi untuk memadukan lagu lokal dan internasional yang populer dengan berbagai suara yang dihasilkan dari peralatan yang ada di garasi dan kendaraan sehingga menghasilkan suatu karya yang menakjubkan. Saya harap mereka yang mendengar dapat terinspirasi seperti kami untuk selalu melindungi apa yang menjadi minat mereka dengan sepenuh hati,” terang Andi Rianto.

MobilTM Garage Beats akan diluncurkan pada bulan November melalui platform YouTube dan Instagram. Para pendengar juga akan diundang untuk ikut membagikan karya unik mereka yang memadukan lagu dan bunyi alat-alat garasi mereka.

Para pemenang berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari MobilTM. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas