GIIAS 2015 : Gubernur Rano Karno Bangga ICE Ada Di Banten

Kamis, 20/08/2015 13:17 WIB

mobilinanews (Banten) – Hadir mendampingi Wapres Jusuf Kalla saat membuka Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangsel, Kamis (20/8), Rano Karno ternyata menyimak pelaksanaan pameran akbar otomotif tersebut.

“ICE merupakan salah satu investasi besar buat pemerintahan Banten.  Sudah berulangkali Presiden Jokowi dan sekarang Wapres Pak Jusuf Kalla berkunjung ke Banten. ICE sendiri merupakan bagian dari Banten bukan hanya Tangerang Selatan,” ujar Rano kepada mobilinanews.

Pertumbuhan perekonomian Banten akan terus meningkat terlebih dengan adanya GIIAS yang rencanaya akan dilakukan tahunan. Sebagai penunjang ICE, baru saja dibangun dan sudah beroperasi communter line kereta dual rel sebagai fasilitas penunjang.

Selain itu akan segera dibangun 3 hotel bintang empat guna fasilitas penunjang selain 318 hotel yang sudah ada di seluruh Banten dan 38 hotel di sekitar ICE yang merupakan hal terluas dan serbaguna itu.

Rano sendiri yang seorang aktor mengaku  hobi dengan mobil.  Sayangnya, meski suka mobil klasik tapi pemeran Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku ngga punya mobil klasik. “Saya paling suka dengan mobil Fiat yang pintunya kebalik,” seloroh Rano.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine