Toyota C-HR Berwarna Orange Hanya ada 500 Unit, Dijual di Inggris

Jum'at, 08/11/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Inggris) - Toyota telah memperkenalkan spesifikasi resmi C-HR facelift di Inggris. Mobil crossover kompak ini tersedia dalam beberapa varian termasuk varian hybrid.

Tipe facelift ini menambahkan roda 18 inci, rear private glass, kaca berpemanas dan cermin lipat otomatis, smart entry, sistem navigasi, kursi depan berpemanas, kaca spion otomatis, trim piano hitam dan beberapa fitur lainnya.

Yang paling menarik adalah C-HR Excel edisi warna orange. Varian ini diproduksi hanya sebanyak 500 unit saja.

Selain diperkuat fitur lengkap, C-HR Excel edisi orange memiliki atap hitam dan velg alloy 18 inci berwarna black matte. Model ini juga dilengkapi dengan sistem suara premium JBL dan mengusung mesin 2.0 liter.

C-HR Excel edisi orange merupakan varian hybrid dengan baterai lithium ion terbaru dan dikombinasikan dengan mesin 2.0 yang menghasilkan tenaga 184 PS (181 HP / 135 kW). Model anyar ini juga memiliki fitur kedap suara dan suspensi yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Di pasar Inggris, C-HR Excel edisi Orange dibanderol seharga 32.585 poundsterling atau mencapai Rp 600 juta-an. (adr) 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman