Ragam Aksesoris Jutaan Rupiah Jadi Hadiah NMax Riders Gathering di Warung Solo

Sabtu, 09/11/2019 18:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Mobilinanews, Motorinanews dan Indonews.id yang tergabung dalam Grup Media Joglo Grup, akhir pekan ini akan mengadakan acara akbar.

Acaranya bertajuk “NMax Riders Gathering” yang bertempat di Warung Solo JL. Madrasah No. 14 Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Acara yang akan dilaksanakan pada Minggu pagi, 10 November 2019 mulai jam 08.00 – 10.00 wib ini terbuka untuk klub dan komunitas serta semua pengguna motor Yamaha NMax.

Kegiatan NMax Riders Gathering di Warung Solo ini turut mendapat dukungan dari banyak sponsor automotive event organizer, merek produk aftermarket serta agen pemegang merek. 

Diantaranya dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019, lalu ada IRC Tire, TDR Racing, SKR Racing, VND Racing Parts, VND Suspension serta Husqvarna dan KTM.  

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan sponsor untuk kemeriahan acara ini,” ujar Siswanto Budi, Editor in Chief Mobilinanews dan Motorinanews.

Budi berharap, semoga kerjasama yang telah terjalin baik ini dengan para sponsor dapat berlanjut pada kesempatan berikutnya.

Pada acara NMax Riders Gathering di Warung Solo ini disediakan ragam aksesoris bernilai jutaan rupiah yang dijadikan hadiah doorprize dan giveaways.

“Kami sediakan beberapa unit Helm Lazer dan TDR Racing, lalu ada paket suspensi dan keyless system dari VND Racing, juga knalpot SKR sebagai doorprize,” ujar Banar Giwantono, Editor Mobilinanews yang juga panitia NMax Riders Gathering ini.

Bagi para riders NMax dalam klub dan komunitas yang telah terdaftar dan hadir pada Minggu, 10 November 2019 nanti Warung Solo, hadiah-hadiah doorprize dan giveaways ini akan diundi pada saat acara berlangsung.

Tersedia juga puluhan giveaway berupa Free Pass IIMS Motobike Expo 2019 dan puluhan merchandise eksklusif edisi khusus yang akan dibagikan kepada para riders yang beruntung. 

Yuk, bagi para NMax Riders yang telah terdaftar, pastikan partisipasi dan kehadiran rekan-rekan semua di  Warung Solo pada Minggu, 10 November 2019 jam 08.00 pagi. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine