Komunitas All New Rush & Terios (Alert) Gelar Jambore Regional Jabar

Minggu, 10/11/2019 23:59 WIB

mobilinanews (Bandung) - Komunitas pengguna mobil All New Rush dan Terios yang menamakan diri Alert, menggelar Jambore Regional Jawa Barat, Sabtu (9/11) di Bandung.

Acara dihadiri oleh beberapa Chapter lainnya seperti chapter Decor, Pusaka, Bekasi, Bandung Raya, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi dan Cianjur.

Hasan selaku ketua regional Alert Jabar menjelaskan bahwa kegiatan Jambore Regional Jabar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar semua anggota.

"Kelebihan mengikuti komunitas Alert ini salah satunya adalah menambah pengetahuan tentang mobil All New Rush dan Terios. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi," kata Hasan.

Beberapa agenda di Jambore Alert Regional Jabar kali ini antara lain Pelantikan Pengurus wilayah Jawa Barat, Deklarasi Priangan Timur, Chapter Chai Maja Kuning, serta dimeriahkan dengan Fun game.

Jambore pertama ini dihadiri 50 anggota, untuk Wilayah Jawa Barat sendiri saat ini memiliki anggota sekitar 53 member. 

Namun untuk keseluruhan Jawa Barat anggotanya berjumlah 200 anggota, sedangkan untuk tingkat nasional jumlah member Alert berjumlah 1000 anggota. (adr)

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir