Kaleidoskop 2019 : Ardi Bakrie Bilang, Oneprix 2020 Lebih Heboh di TVOne

Minggu, 05/01/2020 10:22 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Bos Stasiun Televisi Swasta Nasional, TV One, Anindra Ardiansyah Bakrie menyatakan balap Oneprix akan berlanjut tahun 2020 di televisi nomor 1 News & Sport tersebut. 

Pernyataan tegas itu disampaikan Ardi Bakrie saat berlangsung final Oneprix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Oneprix 2019 Surabaya menjadi spesial karena dihadiri Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Event Oneprix ini sebagai wujud kita ikut memajukan dunia balap nasional. Ini untuk perkembangan motor sports Indonesia yang lebih baik," terang Presiden Direktur TVOne.

Ardi Bakrie ini adalah putra tokoh nasional, pengusaha dan politikus senior Aburizal Bakrie. 

Ardi Bakrie ini pula merupakan suami artis dan selebrita Nia Rahmadani. 

Pastinya, ada beberapa hal yang akan disempurnakan dalam Oneprix 2020 nanti, termasuk agar sponsor lebih banyak yang masuk.

Juga kebijakan terkait one make tire, perlu dipertimbangkan. Kan banyak produsen ban yang selama ini ikut memajukan balap nasional. 

Lagi pula dengan makin banyak brand si karet bundar terlibat, akan membuat persaingan makin menarik dan seru. 

“Kita akan kemas Oneprix 2020 menjadi lebih spesial, lebih heboh dan lebih menariki," semangat Ardi Bakrie. (Bs) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!