ISSOM 2015 : Alvin Bahar Senang Toyota Turun Lagi di ITCC

Jum'at, 21/08/2015 06:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pebalap andalan Honda Racing Indonesia (HRI) mengaku lebih bersemangat menghadapi seri 3 Indonesia Sentul Series of Motosport (IISOM) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, 22-23 Agustus 2015.

Pemicunya, rencana bakal turunnya lagi tim Toyota Indonesia. “Kabarnya sih begitu. Kan mobilnya juga sudah disiapkan jauh-jauh hari. Haridarma Manoppo yang turun. Itu membuat saya lebih bersemangat dong,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Maka itu, kali ini Alvin bersama kompatriotnya Rio Saputro telah menyiapkan diri lebih awal. Tujuannya, memastikan persiapan menyangkut mobil sedini dan sebaik mungkin. “Ada item yang baru di Honda nanti. Tapi tidak perlu saya sebutkan dulu ya,” senyum juara nasional bertahan ITCC itu.

Duren (duda keren) ini merasa optimis dengan regulasi di kelas ITCC yang secara umum lebih distandarkan. “Kami confident dengan regulasi apapun, termasuk yang diterapkan untuk tahun ini. Dasarnya, dengan modifikasi Honda lebih kenceng, standar pun kami merasa bisa di depan,” ungkap Alvin.

Guys, start you are engine....

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik