Menanggapi Target Penjualan, DFSK: Kami di Jalur yang Tepat

Rabu, 13/11/2019 06:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Sokonindo Automobile sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan DFSK tak ingin terbebani dengan angka penjualan yang belum mencapai target.

Memasuki bulan November 2019, penjualan kendaraan DFSK sekitar 3000 unit, sedangkan target awal yang dicanangkan adalah 12 ribu unit dalam setahun.

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile tidak ingin ambil pusing terkait hal tersebut. Karena di luar aspek penjualan, banyak pencapaian dan progres signifikan yang ditunjukkan oleh DFSK yang notabene merupakan pemain baru di pasar Indonesia.

"Sejak kita masuk ke Indonesia ada banyak cara dan banyak jalan untuk eksis di indsutri ini. Fokus utama kita pada kualitas produk, SDM, dan proses alur penjualan. Contoh peluncuran 11 showroom serentak yang sudah kita rencanakan," ujar Franz Wang, Senin (11/11) di acara peresmian 11 outlet baru DFSK yang berlangsung di DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Franz menambahkan, sebagai SUV Expert, DFSK akan terus berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan pengalaman terbaik untuk konsumen tanah air.

"Sebagai SUV expert kita menganggap semua konsumen berhak mendapat pengalaman terbaik, dan kita fokus untuk itu. Kita juga sudah membangun pabrik sehingga bisa dilihat kita berada di jalur yang tepat, termasuk terus menambah jumlah dealer," lanjut Franz.

Adapun 11 outlet baru yang diresmikan serentak ini antara lain DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) yang salah satu mitra terbaik DFSK. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine