Pulau Padamarang Jadi Destinasi Akhir Ekpedisi Terios 7 Wonders 2019 Kolaka

Sabtu, 16/11/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Kolaka) - Semangat Sahabat Petualang semakin terpacu menjelang akhir etape Terios 7 Wonders (15/11/2019), menuju destinasi Wonders ke-7, yakni eksplorasi Pulau Padamarang

Secara administratif, pulau ini terletak di Desa Towua, Kecamatan Wundulako. Keindahan alamnya yang mempesona memiliki potensi yang besar sebagai objek wisata. 

Saat ini, kapal laut menjadi satu-satunya moda transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk menuju ke Pulau Padamarang

Melalui Pelabuhan Perikanan Kolaka, Sahabat Petualang akan diantar dengan kapal sewa selama satu jam untuk tiba di pulau ini. 

Di sepanjang perjalanan, Sahabat Daihatsu disuguhi pemandangan eksotik berupa gugusan Kepulauan Padamarang yang terdiri dari sejumlah pulau-pulau kecil dan besar dengan karakteristik yang berbeda. 

Perpaduan birunya laut dan putihnya pasir yang luas menghampar seakan memberi petunjuk bahwa daerah ini masih perawan dan belum terjamah wisatawan.

Akhirnya, aktifitas yang ditunggu-tunggu tiba juga. Sahabat petualang menjajal snorkeling dan fun diving untuk menikmati panorama bawah air yang begitu indah. 

Tak kurang dari 16 spesies terumbu karang, 13 spesies ikan karang atau ikan hias, 17 jenis moluska dan 8 jenis rumput laut menghiasi perairan kawasan ini. 

Selain snorkeling dan fun diving, aktifitas lain yang bisa dilakukan di kawasan ini adalah menelusuri gugusan pulau-pulau sambil berperahu menikmati keindahan alamnya. 

Bagi yang suka memancing, bisa langsung menikmati hasilnya dengan aktifitas bakar ikan di pantai Padamarang. 

Akhirnya, petualangan ditutup dengan perjalanan pulang menuju hotel tempat beristirahat, untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.  

Kelengkapan fitur Daihatsu Terios seperti 6 speaker dan 2 tweeter di semua baris membuat suasana perjalanan pulang menjadi relax dan mampu memberikan kualitas audio lebih baik. 

Selain itu, Power outlet di semua baris juga memudahkan Sahabat Petualang mengisi daya listrik smart phone selama perjalanan pulang dari Pulau Padamarang

“Dengan Eksplorasi Magical Kolaka Adventure ini, kami berharap Sahabat Daihatsu mendapat pengalaman dan cerita berkesan tentang keindahan alam bumi Kolaka yang menakjubkan,” ujar Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

“Nantikan Petualangan Terios 7 Wonders berikutnya yang menantang adrenalin Sahabat Petualang,” tutup Amel. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine