H.Tinton Soeprapto : Terima Kasih TRD & Toyota Team Indonesia

Kamis, 21/11/2019 05:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski pemberian 2 unit Toyota Vios dan sebuah mobil ambulance Toyota Hiace sebagai kerjasama pemasangan baliho Toyota Team Indonesia di Sentul International Circuit, namun bos sirkuit Sentul merasa perlu menyampaikan terima kasih.

"Sekali lagi, saya sampaikan terima kasih kepada TRD, Toyota dan TTI yang telah membantu adanya fasilitas pendukung untuk sirkuit Sentul," ujar H.Tonton Soeprapto, Presiden Direktur PT. Sarana Sirkuitindo Utama selaku pengelola sirkuit.

3 unit kendaraan barter promosi dua unit Vios dengan branding TRD dan GT Radial tersebut dipakai untuk fasilitas driving school dan safety driving.

Sedang 1 unit Toyota Hiace dijadikan ambulance yang sangat diperlukan sebuah sirkuit sekelas Sentul, melengkapi medical centre di sirkuit.

Tidak hanya itu, pihak TRD dan TTI juga telah sepakat sekaligus pemasangan roll bar, hingga jok balap.

Sedangkan untuk kebutuhan ban, dipasok oleh PT Gajah Tunggal Tbk dengan produk andalannya GT Radial.  

"Jadi mobil bisa sekaligus untuk para tamu dan pengunjung yang setelah melakukan safety driving bersama instruktur James Sanger, lanjut latihan balap di sirkuit Sentul. Sisi safety dalam balapan, itu nomor satu," lanjut Tinton.

Untuk keperluan tersebut, pihak SSU juga telah mendapat sumbangan dari pihak ketiga berupa helm lokal berkualitas jempolan, sepatu balap hingga racing suit (baju balap).

"Untuk yang baju balap sebanyak 10 unit, kontribusi dari JMS Bandung punya Oke Junjunan," terang H.Tinton.

Sementara itu James Sanger selaku instruktur driving school & safety driving memuji Toyota Vios sebagai sedan yang andal.

"Secara tampilan ok, interior dan fitur juga ciamik cocok untuk pengenalan terhadap pengemudi pemula. Juga jos digeber di tol," demikian testimoni jawara smalem Indonesia tersebut. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine