Seminggu Dilaunching, Xpander Cross Laris Manis, Berapa SPK nya?

Jum'at, 22/11/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diluncurkan pada tanggal 12 November lalu, Mitsubishi Xpander Cross mampu mencuri perhatian dari konsumen Indonesia.

Model yang saat ini menjadi top varian dari Mitsubishi Xpander tersebut bahkan sudah laris manis meski baru 10 hari diperkenalkan ke publik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di sela-sela peluncuran Mitsubishi One, sebagai wajah baru layanan purnajual Mitsubishi di Indonesia.

"Di event ini kami tidak bisa mendisplay Xpander Cross, karena memang sudah tidak ada unitnya. Semua stok unit Xpander Cross sudah kita distribusikan ke dealer-dealer," kata Nakamura, Jumat (22/11/2019) di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sementara itu, untuk jumlah pemesanan (SPK) Xpander Cross, pihak MMKSI belum ingin terlalu cepat merilis angka.

Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan mengumumkan jumlah pemesanan.

"Untuk berapa jumlah SPK mungkin teman-teman harus bersabar, nanti di akhir bulan akan ada datanya. Angkanya nantilah, kan baru satu minggu. Tapi bicara respon dari konsumen itu sangat baik," terang Irwan.

Ia menambahkan saat ini MMKSI juga masih terus melakukan launching Xpander Cross di banyak kota-kota di Indonesia.

Saat ini Xpander Cross baru dilaunching di 7 kota sehingga masih ada 30 kota-kota lainnya yang akan menyusul.

"Setelah launching pertama, kita terus memperkenalkan Xpander Cross di 37 kota. Saat ini baru 7 kota yang baru disinggahi. Akan terus berlanjut di pekan depan dan minggu-minggu seterusnya," beber Irwan Kuncoro. (adr) 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine