Blaupunkt Indonesia Discount Harga Dengan Hadiah Gila-Gilaan

Sabtu, 22/08/2015 14:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Buat yang sedang mencari produk-produk car audio, datang ke booth Blaupunkt merupakan langkah tepat. Pasalnya, selama pameran GIIAS, Blaupunkt memberlakukan harga special buat dengan tambahan hadiah menarik.

“Selama pameran, kita mempunyai harga khusus yang sangat murah. Sebut saja head unit Blaupunkt Machester, kita jual hanya Rp 1 juta saja dengan hadiah hand tools AEG SD 4ELI senilai 600 ribu lebih,” terang Boyke, juru bicara Blaupunkt Indonesia kepada mobilinanews.

Penawaran menarik juga berlaku untuk single din DVD Blaupunkt Montevideo 4010 yang dijual dengan harga special Rp 1,8 jt yang berhadiah DVR (alat rekam digital) Blaupunkt DVR 2.0HD. Buat yang ingin mencari power amplifier pintar yang mempunyai fitur DSP dengan kelengkapan aktif crossover, EQ dan time alignment, Blaupunkt GTA 470DSP hanya dilego Rp 2,2 juta saja dengan bonus speaker split Blaupunkt CX160.

Harga special ini juga berlaku untuk varian subwoofer Blaupunkt, di mana kali ini ada 2 produk yang mempunyai harga sanga special, yaitu subwoofer Blaupunkt GT Power 12 seharga Rp 790 ribu dengan bonus postman bag. Sedangkan untuk tipe lainnya, sebuah subwoofer aktif Blaupunkt GTB 8200A yang merupakan kelas D murni dipatok hanya Rp 1,8 juta dengan hadiah handtools AEG SD 4ELI.

So….tunggu apalagi?

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!