Grand Final Intersport Auto Show 2019 Perebutkan Modifikasi Proper Car Terbaik

Kamis, 28/11/2019 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang otomotif bergengsi Intersport World Stage kembali diadakan di Tanah Air pada tahun 2019 ini

Banyak konsep baru yang akan disajikan untuk memberikan pengalaman otomotif seutuhnya kepada masyarakat Indonesia. 

Mengusung konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam 1 arena. 

Acara drifttainment yang akan dihajat di Edutown Arena BSD City, Tangerang pada Sabtu, 30 November dan Minggu 1 Desember 2019 ini diklaim merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. 

Persaingan sengit para pecinta modifikasi Proper Car dalam mendandani mobil kesayangannya juga bisa disaksikan pada ajang Intersport Auto Show Grand Final 2019. 

Proper car contest yang akan memanaskan perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019, dipastikan dengan live judging akan sangat menarik untuk disaksikan secara langsung. 

SaIah satu juri yang akan menilai didatangkan dari luar negeri adalah Dino Dalle Carbonare perwakilan Speed Hunter. 

Sejumlah 24 Proper Car yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri. Para peserta merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota-kota sebelumnya. Mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi. 

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda (VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing). 

Intersport Auto Show Grand Final 2019 mengangkat tema ‘Japan Tuning’. Negeri Sakura sebagai rumah lahirnya brand-brand otomotif terkemuka, namun mengartikan banyaknya ‘Iconic Enthusiast Cars’. 

Selain ada perebutan gelar Champion of Intersport Auto Show, akan ada juga penampilan dari mobil-mobil legendaris yang dipastikan akan menarik seluruh pecinta otomotif. Bakal seru, nih! (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!