MAAGC 2019 : Meski Diunggulkan, James Sanger & Adrianza Yunial Tetap Merendah

Sabtu, 30/11/2019 07:18 WIB

mobilinanews (Sekayu)  - Meski diunggulkan pada gelaran Muba Asia Auto Gymkhana Cup 2019 di  Skyland Internasional Circuit, Musi Banyuasin, Sumsel, 30 November -1 Desember 2019, namun baik James Sanger maupun Adrianza Yunial tetap merendah.

"Insyaallah, yang terbaik," ujar Cici, sapaan karib James Sanger yang diamini Anza pasangan kelas tandem di event prakarsa Bupati Muba H. Dodi Reza Alex tersebut.

Ya, selain turun di kelas Solo, keduanya akan menjadi andalan tim Indonesia 1 untuk kelas Team dan Double.

Yang menarik, baik Cici maupun Anza merupakan "alumni Skyland" karena juga sebagai peserta pada Muba Asia Auto Gymkhana Race yang digelar tahun 2006 lalu.

"Waktu itu, saya masih peslalom junior. Tapi seiring berjalannya waktu sekarang saya malah udah senior kalo gak mau disebut sebagai peslalom tua hehe," ungkap Anza.

Anza yang skuad Toyota Team Indonesia adalah  juara kelas F putaran ke-7 kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana di Tasikmalaya pekan lalu.

Mampukah duet peslalom Indonesia ini membuat penonton berdecak kagum dengan aksinya di atas mobil Toyota Agya 1200 matic sekaligus persembahkan hasil terbaik, mari kita tonton langsung di Skyland International Circuit Muba hari ini dan besok.

Gratis alias tidak dipungut biaya serta akan ada banyak door prize senilai puluhan juta rupiah di akhir perlombaan hari Minggu besok. (bs)

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine