Tahun 2020 Peserta HBSC Wajib Pakai All New Brio, Ini Alasan Honda

Minggu, 01/12/2019 14:15 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Balapan One Make Race (OMR), Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2019 yang merupakan tahun ke-7 telah menyelesaikan putaran pamungkas yang berlangsung Minggu (1/12) di Sirkuit Jalan Raya BSD City, Tangerang.

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku inisiator HBSC dan HJSC menegaskan tahun 2020 mendatang semua peserta wajib menggunakan generasi terbaru dari Honda Brio yakni ALl New Brio.

Adhi Pharama, Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa masa pengenalan All New Brio di ajang balap sudah berlangsung dua tahun sehingga sudah saatnya semua peserta seragam memakai Brio keluaran terbaru.

"Kenapa harus (wajib) pakai All New Brio, jadi kita sudah mempersiapkan dua tahun, kan All New Brio itu launching 2018 di GIIAS, kami ingin para pembalap sudah bisa memakai yang baru. Kita juga maunya balapan ini sesuai dengan kondisi produk yang kita jual sekarang," ujar Adhi Pharama, Minggu (1/12) di BSD, Tangerang.

Lebih lanjut, Yulian Karfili selaku Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor menambahkan musim kompetisi 2019 juga semakin meriah dan memunculkan beragam pencapaian mengagumkan. Mulai dari jumlah peserta hingga kompetisi yang semakin ketat.

"Musim ini lebih ramai, baik untuk peserta Jazz maupun peserta Brio dan dari mereka sudah ada beberapa yang pakai Brio Baru," terang Arfi.

Tahun 2020 mendatang, HPM memastikan akan tetap menggelar HJSC dan HBSC, namun dengan regulasi yang bakal membuat persaingan makin seru.

"Tahun depan akan kita gelar lagi, selain harus pakai All New Brio kita juga akan perkenalkan regulasi baru yang bakal bikin balapan makin seru lagi. Tapi nanti akan kita umumkan, awal tahun depan," beber Arfi. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!