Wow, IIMS Motobike Expo Perdana Tuai Tanggapan Menggembirakan

Minggu, 01/12/2019 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – IIMS Motobike Expo 2019 berjalan dengan lancar dan meriah sejak dibuka pada 29 November dan berakhir Minggu, 1 Desember 2019.

Seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik dan menuai tanggapan positif dari pengunjung maupun peserta pameran.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang terlibat di IIMS Motobike Expo 2019. Expo perdana ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, tapi milik kita semua,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Lebih lanjut Kohen, sapaan akrabnya, menambahkan pameran tak akan berjalan baik tanpa dukungan semua pihak.

“Terlebih lagi, IIMS Motobike Expo 2019 tak akan terlahir tanpa masukan dari beberapa pemegang merek kendaraan roda dua,” lanjut Kohen.

Sebelum Closing Ceremony pada Minggu (1/12) pukul 19.30 di Main Stage, rentetan acara menarik berlangsung sejak pagi.

Penonton terlihat memenuhi koridor-koridor area IIMS Motobike 2019, baik lantai bawah yang dipenuhi merek aftermarket, maupun lantai atas sebagian besar berisi booth merek kendaraan roda dua.

Hari ini dibuka dengan kegiatan sosial memperingati Hari AIDS Sedunia.

Dyandra Promosindo berinisiasi menyelenggarakan “Riding in White for World AIDS Day” yang diikuti  berbagai komunitas, serta Yayasan AIDS Indonesia.

Sunmori (Sunday Morning Ride) sekaligus kegiatan amal ini start dari MotoVillage, Jl. Pangeran Antasari, dan finish di venue IIMS Motobike Expo 2019.

Acara ini dilanjutkan dengan program CSR “100 Miles for Charity by PLN” yang bekerja sama dengan Yayasan AIDS Indonesia.

Kegiatan dihadiri Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari Batubara yang mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia.

Di waktu yang sama, PLN bersama Dyandra Promosindo juga mengadakan acara unik bernama Sunmori Electrical Lifestyle.

Sunmori ini diikuti kendaraan bertenaga listrik ramah lingkungan seperti sepeda listrik, skuter listrik, dan motor listrik.

Acara itu merupakan salah satu upaya PLN  mensosialisasikan program EcoMoving serta mengedukasi masyarakat agar beralih ke green energy.

Sunmori ini start dari Starbucks Reserve di Pakubuwono dan finis di venue IIMS Motobike Expo 2019.

Bagi pengunjung yang ingin memperpanjang SIM, bisa datang ke area outdoor IIMS Motobike Expo 2019.

Di sana terdapat SIM Keliling yang menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Mereka bisa melihat-lihat motor atau barang-barang aftermarket favorit, menikmati hiburan dari rangkaian acara yang disuguhkan, dan memperpanjang SIM di satu tempat saja.

“Kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pengunjung. Itulah sebabnya IIMS Motobike Expo 2019 menyuguhkan acara menarik, promo dan diskon dari berbagai merek kendaraan roda dua dan aftermarket, jasa perpanjangan SIM, hiburan, serta banyak lainnya,” jelas Kohen.

Salah satu acara yang menjadi highlight IIMS Motobike Expo 2019 adalah Parade & Catwalk.

Di acara ini, motor-motor pilihan – mulai dari motor modifikasi sampai limited edition – dari beragam merek, bengkel modifikasi, dan komunitas, memamerkan keindahannya di “catwalk” mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama, Motobike Stage. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine