Gerhard Lukita Incar Gelar Juara ETCC 3000 Pro Musim Depan

Kamis, 05/12/2019 01:47 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Dengan kendaraan yang boleh dibilang agak kurang kompetitif, ternyata Gerhard Lukita tetap mampu persembahkan gelar juara umum di kelas STCR-1 BMW 3600.

Karena kalau bicara soal skill mengendarai mobil balap, Gerhard adalah jaminan mutu dan menjadi salah satu ujung tombak tim ABM Motorsport.

Maka itu, seperti yang pernah disampaikan bos ABM Motorsport Paul F. Montolalu bahwa pada musim 2020 depan akan lebih fokus peningkatan SDM dan   meningkat spec kendaraan, Gerhard masuk dalam skema baru tersebut.

"Bicara musim depan, rasanya ABM Motorsport tidak akan menambah pembalap. Tapi lebih konsentrasi meningkatkan kualitas dan spec kendaraan agar lebih kompetitif," ujar Paul Montolalu.

Salah satu pembalap yang akan mendapat mobil dengan spec andal adalah Gerhard yang masih kuliah di Taiwan tersebut.

"Setelah berhasil menjadi Juara Umum STCR-1 BMW 3600 tahun ini dengan tunggangan BMW E36 3000cc, tim sedang persiapkan BMW M3  jadi tunggangan andalan Gerhard untuk ISSOM musim depan," terang Paul.

Dengan senjata baru dan spec mesin balap mobil kelas Eropa paling bergengsi tersebut, tim mentargetkan Gerhard menjuarai ETCC 3000 Pro. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!