Honda Racing Mendominasi Dan Hasil Lengkap ISSOM Seri 3 Sentul

Minggu, 23/08/2015 20:10 WIB

mobilinanews (Sentul) – Alvin Bahar kembali merajai kelas Indonesia Touring Car Champiponship (ITCC) pada seri 3 Indonesia  Sentul Sport of Motorsport (ISSOM) di sirkuit Sentul Internasonal, Bogor, Minggu (23/8).

Andalan tim Honda Racing Indonesia itu mengulang sukses pada seri 2 lalu. ITCC merupakan satu-satunya kelas kejurnas yang digelar di sirkuit Sentul pada hari ini. 

"Hasil ini menunjukkan dominasi yang pasti di tim Honda Racing Indonesia. Pasalnya, di kelas HJSC yang tadi dilangsungkan, Rio SB yang podium utama saya kedua. Sedang di ITCC gantian saya podium utama, Rio yang kedua," sebut Alvin yang merupakan komandan tim Honda Racing Indonesia kepada mobilinanews.

Baik Alvin maupun Rio masing-masing memimpin di kelas bergengsi karena diikuti puluhan peserta itu. Selamat bagi para juar, bagi yang belum naik podium masih ada seri 4 akhir September mendatang sob.

Berikut hasil lomba lengkap 11 kelas di ISSOM seri 3 Sentul.

 

HASIL

HASIL

HASIL

HASIL

HASIL

HASIL

HASIL

HASIL

HASIL

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan