AyoGasTerus Dengan 4 Influencers Teman Berpetualang Xpanders Cross

Sabtu, 07/12/2019 23:25 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Kampanye #ayogasterus ini diluncurkan pada Sabtu, 7 Desember 2019, dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian. 

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya XPANDER CROSS yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”. 

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo.

Atau mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Empat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong. 

Dan tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung XPANDER CROSS pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!