Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru Lagi di Jawa Timur

Minggu, 08/12/2019 15:40 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Piaggio Indonesia kembali bekerjasama dengan PT Smart Mulia Abadi memperluas jaringan pemasarannya di Surabaya, Jawa Timur (6/12/2019).

Kehadiran dealer baru ini bertujuan untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Kota Surabaya.

Serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pecinta Piaggio dan Vespa.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco menyebut, menjadi sebuah awal positif terjadi lima bulan lalu ketika PT Smart Mulia Abadi meresmikan dealer Motoplex pertama di Sidoarjo. 

“Dan kini kami melanjutkan kemitraan kami dengan meresmikan dealer Motoplex kedua dari PT Smart Mulia Abadi di Surabaya Timur,” ujarnya.
 
Menurutnya, peresmian dealer terbaru ini merupakan wujud kepercayaan kepada PT Smart Mulia Abadi selaku mitra dari PT Piaggio Indonesia.

Khususnya komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Surabaya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan. 

“Dan di saat yang bersamaan memperkuat kehadiran PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur,” tambah Marco.

Dealer terbaru ini memiliki luas 375 m² termasuk showroom dan bengkel dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

Sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif satu hari. 

Untuk setiap pembelian unit Piaggio langsung mendapatkan paket aksesoris senilai Rp 7,5 juta atau unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai hingga Rp 12,5 juta.

Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas).

Berlaku selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik