Christmas Gathering ABM Motorsport di Kediaman Paul Montolalu

Sabtu, 14/12/2019 21:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang pertanyaan Natal 2019, keluarga besar ABM Motorsport mengadakan acara Christmas Gathering.

Acara dilangsungkan pada Jumat (13/12/2019) di kediaman pasangan Paul F Montolalu dan Vivi Montolalu, bos ABM Motorsport, Lippo Karawaci, Tangerang.

"Ya, kita ketemuan aja dalam rangka Natal, sekaligus ngobrol-ngobrol ringan refleksi musim balap tahun ini sekaligus plan untuk musim ISSOM depan," ujar Paul Montolalu.

Dan, jika hanya sebagian yang tampak hadir, bisa dimaklumi tentu karena banyak yang sudah mulai liburan atau ngebut kelarin pekerjaan.

Tidak hanya skuad ABM beragama Kristen yang hadir, juga yang muslim, berbaur dan guyup seperti biasanya.

Selama ini, anggota tim ABM Motorsport memang sudah seperti ikatan keluarga dengan Paul Montolalu dan fam. Suasana itu dibina dan biasakan sejak awal.

Tampak datang dalam Christmas Gathering tersebut antara lain Jimmy Lukita dan istri, Valentino Ratulangi dan istri, Eric Montolalu dan partner.

Lalu, Sendy Setiawan, Ronald, Dodi Saputra, Mas Diponegoro, Yudi hingga PR Manager ABM Motorsport, Masayu Anastasia. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!