Fila X Vespa, Kolaborasi Ikonik dan Gaya ala Italia

Minggu, 15/12/2019 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Fila x Vespa merupakan kolaborasi antara Piaggio & C. S.p.A sebagai pemilik merek Vespa, sebuah merek skuter ikonik premium dari Italia, dengan PT. Polyfilatex, pemegang lisensi tunggal dan distributor resmi dari Fila di Indonesia. 

Fila x Vespa menandai kolaborasi dua merek yang berasal dari Italia yang memilki karakter kuat serta ciri khas masing-masing.

Keduanya mampu membawa gaya klasik ke era modern secara premium, elegan dengan tampilan kekinian dan sentuhan khas Italia.

Koleksi Fila x Vespa yang terdiri produk apparel dan merchandise yang kontemporer, unik, dan tentunya bisa dipersonalisasikan dengan gaya sehari-hari terutama saat mengendarai Vespa kesayangan.

“Vespa sangat menjunjung tinggi serta menjaga nilai historis dan tradisi dengan tetap berevolusi mengikuti perkembangan zaman,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Menurutnya, Vespa telah dikenal luas sebagai merek ikonik lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. 

“Kami percaya, kolaborasi Fila x Vespa ini dapat memberikan pilihan yang lebih bervariasi bagi para pecinta merek Vespa untuk tampil lebih penuh gaya dan klasik,” yakin Robby.

Fila x Vespa kali ini terdiri dari lima lini produk menyediakan koleksi premium untuk laki-laki dan perempuan terdiri dari t-shirt, jaket, topi, tas dan sneakers dengan range harga bervariasi antara Rp299 ribu hingga Rp949 ribu. 

Konsumen dapat memilih dan membeli langsung koleksi Fila x Vespa di seluruh 40 jaringan diler resmi Piaggio Indonesia.

Koleksi Fila x Vespa ditawarkan kepada konsumen Indonesia sebagai manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy dalam terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik.

Termasuk keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris, serta apparel dan merchandise. (anto)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024