Toyota Apresiasi Prestasi Demas Agil di TGRF 2019

Senin, 16/12/2019 21:35 WIB

mobilinanews (Shizuoka) – Setelah sukses berkiprah di ajang motorsport nasional pada musim 2019, Toyota Team Indonesia (TTI) lanjutkan komitmen menjadi tim yang semakin diperhitungkan dengan mengikuti ajang motorsport internasional Toyota Gazoo Racing Festival (TGRF) 86/BRZ 2019 berlangsung Minggu (15/12/2019) kemarin. 

Di sirkuit Fuji Speedway, Shizuoka, Jepang, pembalap TTI Demas Agil yang mengandalkan Toyota 86 berhasil meraih peringkat ke-5 setelah berkompetisi ketat dengan pembalap asal Australia dan tuan rumah Jepang di kelas Expert.

Torehan prestasi ini merupakan pencapaian terbaik tim TTI selama mengikuti TGRF sejak 2016 sekaligus turut mengharumkan nama Indonesia di ajang motorsport internasional.

Demas yang berkompetisi menggunakan Toyota 86 berhasil mencapai garis finish dengan best time 2’05.552.

Andalan TTI ini tampil memukau dan menunjukkan semangat yang tinggi  bersaing dengan para pembalap lainnya yang mayoritas berasal dari Jepang sejak bendera start dikibarkan.

Demas yang ditargetkan hanya untuk mempertahankan posisi, berhasil maju 1 peringkat setelah bersaing ketat dengan 36 pembalap lainnya pada balapan 8 putaran tersebut.

“Selamat kami ucapkan kepada Demas dan tim TTI atas torehan prestasi yang berhasil diukir pada ajang motorsport internasional TGRF 2019. Kami bersyukur semangat untuk menjadi juara, dukungan dari tim TTI dan TRD Indonesia, serta performa hmandal Toyota 86 dapat memotivasi Demas untuk menaklukkan sirkuit kelas dunia Fuji Speedway," ujar Anton Jimmy Suwandy, direktur marketing PT. Toyota Astra Motor. 

"Kami harapkan torehan prestasi ini dapat dipertahankan  bahkan ditingkatkan agar senantiasa memotivasi pembalap dan tim TTI untuk terus meraih catatan prestasi lebih membanggakan yang tentunya turut mengharumkan nama Indonesia,” tambah Anton Jimmi. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine