Satu Unit Grand Prize DFSK Glory 580 Masih Menanti

Selasa, 17/12/2019 21:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kesempatan untuk mendapatkan satu unit Grand Prize DFSK Glory 580 masih terbuka lebar untuk seluruh konsumen DFSK di Indonesia. 

Hadiah utama berupa mobil dengan harga cuma-cuma ini bisa didapatkan dengan cara mengikuti program Year End Sale yang berlaku hingga 28 Desember 2019 di seluruh jaringan resmi DFSK.

Konsumen bisa mendapatkan undian Grand Prize DFSK Glory 580 dengan cara melakukan pembelian kendaraan DFSK, berlaku untuk seluruh pembelian berbagai jenis kendaraan DFSK selama periode 1-28 Desember 2019.

Setelah itu, secara otomatis nama konsumen akan diundi untuk berkesempatan mendapatkan sebuah sport utility vehicle (SUV) secara cuma-cuma (syarat dan ketentuan berlaku). Pengundian program Grand Prize ini akan dilakukan pada awal Januari 2020.

Selama pembelian kendaraan DFSK di bulan Desember 2019, konsumen akan mendapatkan sejumlah keringanan pembiayaan berupa cashback spesial, bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta serta DP ringan untuk pembelian DFSK Glory 560.

Kemudian tersedia juga bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp3 juta, serta DP 0% untuk setiap pembelian DFSK Glory 580.

Bahkan selama akhir tahun, DFSK Super Cab yang sudah teruji kuat ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari.

Year End Sale bisa menjadi solusi dan mempermudah para konsumen DFSK yang inginkan kendaraan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan mobilitas sehari-hari.

"Bagi kami, sebuah kendaraan yang fungsional, stylish, dan handal harus didukung dengan keterjangkauan daya beli konsumen agar bisa dinikmati oleh banyak konsumen kami di seluruh tanah air,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine