Jeep Siapkan Penantang Suzuki Jimny, Begini Wujudnya

Rabu, 18/12/2019 21:15 WIB

mobilinanews - Jeep tengah mempersiapkan kendaraan offroad ultracompact yang bakal menjadi pesaing Suzuki Jimny.

Head of Brand Marketing Jeep Eropa, Marco Pigozzi, mengatakan mobil tersebut akan memiliki panjang sekitar 4 meter, sedikit lebih panjang dari Suzuki Jimny yang hanya 3,64 meter.

"Mobil ini mendapat DNA offroad milik Jeep, yang siap menghadapi berbagai medan. Tetapi juga dirancang bisa digunakan untuk penggunaan harian," ungkap Pigozzi seperti dilansir Carscoops.

Pigozzi menambahkan, Jeep sudah menyiapkan banyak line-up terbaru pada 2022, termasuk yang saat ini dikembangkan untuk mengisi kelas Jimny.

Kabarnya, mobil offroad ultracompact besutan Jeep itu akan menggunakan arsitektur modular yang sama dengan versi Peugeot 208 listrik, Vauxhall Corsa, dan DS3 Crossback.

Model ini merupakan hasil kerja sama antara PSA Group dan Fiat Chrysler Automobiles. (adr)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024