Wow, Kembali Terima IMI Award, Fitra Eri Terima Kasih Kepada Tim

Senin, 23/12/2019 14:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Alhamdulillah, bisa mempertahankan gelar juara nasional ITCR 1500 di tahun 2019 ini," ujar Fitra Eri yang mendapat penghargaan IMI Awards 2019 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, 18 Desember lalu.

Ini mengulang prestasi serupa tahun lalu, di mana pria yang juga berprofesi sebagai youtuber dan jurnalis juga mendapat penghargaan yang sama.

Kali ini, Fitra Eri mengaku sangat bangga mendapatkan anugerah IMI Awards yang diberikan oleh IMI Pusat tersebut.

"Juga bangga sekali karena level persaingan di ITCR 1500 ini sangat tinggi. Terbukti dengan adanya 4 pemenang berbeda di musim 2019 ini," lanjut Fitra Eri.

Bahkan sampai putaran terakhir ISSOM di BSD City GP pada 1 Desember lalu, 3 pembalap yang masih berpeluang bisa menjadi juara nasional.

"Saya sangat bersyukur HBC (Honda Bandung Center) Racing Team selalu memberikan mobil kompetitif dan suasana tim layaknya keluarga, sejak saya bergabung di 2011 lalu," ungkap Fitra Eri.

"Kemenangan ini jelas hasil kerja keras seluruh anggota tim," pungkas Fitra Eri. (bs) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine