Peduli Kesehatan Bikers, Ferrox Luncurkan Masker Anti Polusi

Senin, 23/12/2019 20:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pertumbuhan beragam industri berdampak pada perubahan lingkungan hidup, termasuk menurunnya kualitas udara. 

Akibatnya, muncul ragam polusi udara dan radikal bebas dalam jangka waktu tertentu yang berakibat buruk pada kesehatan manusia termasuk aktivitas berkendara.

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara dan filter air conditioner (AC) berkualitas Ferrox PM2.5 khusus mobil yang mampu menyaring kebersihan udara hingga 0 (nol) mikrogram/meter kubik.

Guna memenuhi permintaan para bikers dan setelah dilakukan riset berkesinambungan, Primes Asia memperkenalkan Masker Biker anti polusi Ferrox PM 2.5

Produk inovatif ini diproduksi menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite, material yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil.

Desain Masker Biker PM 2.5 merupakan masker tipe Duckbill menggunakan sistem dua model lapisan filter, lapisan luar berwarna hitam dan lapisan dalam berwarna putih. 

Material filter luar menggunakan busa lembut model ear loop sehingga memberikan kenyamanan saat dipakai dan sebagai tempat memasang filter inti Ferrox PM 2.5

Pemilihan model masker Duckbill merupakan hasil riset berkelanjutan guna menghasilkan produk yang berkualitas.

Juga mudah dan nyaman saat digunakan dalam berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan, lembut, fleksibel mudah mengikuti kontur bentuk wajah sehingga memberikan kenyamanan saat bersentuhan dengan kulit. 

Tidak meninggalkan “bekas masker” pada wajah dan yang terpenting adalah memiliki daya tahan penyaringan udara yang sangat baik.

“Dari hasil pengujian yang dilakukan oleh para biker mereka merasa tetap nyaman saat berkendara, baik saat menggunakan helmet half face maupun full face,” jelas Teng Hery, Sales Manager Primes Asia.

Menurutnya, pemakaian masker ini membuat sirkulasi udara tetap terjaga dengan baik, kontaminasi udara seperti bau asap knalpot kendaraan tidak tercium. 

Masker Biker Ferrox PM 2.5 dipasarkan dengan harga Rp 75.000,- dikemas dalam bentuk yang kompak dan informatif berisi satu buah filter busa model ear loop dan 2 (dua) buah filter inti Ferrox PM 2.5

Produk inovatif untuk semua kalangan ini mulai didistibusikan melalui jaringan pemasaran Ferrox di Indonesia awal bulan Januari 2020. 

Produk masker anti polusi untuk para biker ini sudah bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan secara online di berbagai market place. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!