Bertemu Ketua Pengprov IMI Sulbar, Ratih Salut Kiprah Andi Ibrahim

Rabu, 26/08/2015 06:11 WIB

mobilinanews (jakarta) - Ratih Widyawati seperti tidak pernah low bath. Baterei semangatnya terus menyala. Setelah menyambangi Batam untuk bersilaturahmi dengan Pengprov se-Sumatera, kali ini bertemu Andi Ibrahim, Ketum Pengprov Sulawesi Barat di Jakarta, Selasa (25/8) sore.

Andi yang juga Bupati Polewali Mandar itu begitu terkesima mendengar penjelasan dan visi misi yang disampaikan Ratih untuk memajukan IMI. Bahwa sebenarnya figur tidaklah begitu utama, namun semangat, mau mendengar keluh kesah dan  bersama-sama stake holder untuk membangun IMI lebih baik menjadi krusial.

Namun Ratih sendiri juga menyimak penjelasan Pak Bupati, bahwa pihaknya juga telah memajukan kegiatan otomotif di Polewali Mandar dengan menyediakan lahan seluas 11 hektar untuk sebuah sirkuit motocross, road race hingga offroad. “Tujuannya untuk menampung kegiatan para kawula muda. Pasti lebih positif dengan terjun di dunia balap,” ujar Hamzah.

“Kegiatan otomotif di daerah bisa menjadi potensi dasar kekuatan persatuan dan kesatuan bangsa. Sepak terjang Pak Andi di bidang otomotif ini juga bisa menjadi inspirasi daerah lain. Salut untuk Pak Andi Ibrahim,” ungkap Ratih.

Perkenalan dan silaturahmi yang dilakukan Ratih, merupakan langkah positif untuk mengenal seluruh pimpinan Pengprov IMI se-Indonesia. Langkah ini mendapat apresiasi karena dengan begitu bisa memetakan persoalan yang dirasakan, untuk kemudian dicarikan jalan keluar terbaik.

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol