Kaleidoskop 2019 : All New Toyota Camry Buka Pasar Otomotif di Awal Tahun

Kamis, 02/01/2020 08:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka pasar otomotif Indonesia di awal tahun dengan menghadirkan All New Camry pada 8 Januari 2019.

Dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah, membuat aura Kings of Sedans ini kian prestise. 

Didukung platform TNGA (Toyota New Global Architechture) dan mengusung tagline Outclass Elegance, keanggunan dan kemewahan All New Camry menciptakan tingkat kesempurnaan baru.

Utamanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis, tak terduga dan memikat hati para penggunanya. 

Hadir dalam tiga line up yaitu Hybrid, V dan G, All New Camry siap mendorong dinamika pasar otomotif nasional.

“Mengawali tahun 2019 ini, kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance,” ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM.

Menurutnya, kehadiran Camry generasi ke-8 ini untuk memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik.

Nuansa sporty menjadi semakin kuat dengan konstruksi All New Camry yang kini lebih lebar. Tidak hanya mengekspresikan stabilitas dan tangkas. 

Konstruksi All New Camry juga menghadirkan rasa status yang tinggi pada kendara berkat penerapan platform TNGA.

Yakni sebuah platform yang dikembangkan Toyota untuk kendaraan global untuk mencapai optimalitas keseimbangan dalam kelincahan (agility), stabilitas (stability), dan visibilitas (visibility).


Secara keseluruhan, bagian depan All New Camry memberikan kesan yang lebih mencuat, memancarkan aura individual yang kuat.

Dengan penampilan yang lebih anggun, mewah dan sporty, dan didukung sejumlah fitur terbaru, All New Camry tidak hanya menawarkan kenyamanan lebih, namun juga sekaligus memberikan kesan yang lebih prestise terhadap pelanggan. 

“Dan ini adalah bagian strategi kami untuk selalu mewujudkan total ownership experience yang maksimal bagi pelanggan Toyota,” tambah Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Kehadiran All New Camry di awal tahun 2019 dinilai akan semakin memperkuat posisi Toyota di segmen sedan premium. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine