Komunitas Trailblazer Indonesia Gelar Turing Lintas Jawa Bali

Selasa, 07/01/2020 13:35 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) lanjutkan tradisi mempererat keakraban antar anggotanya dengan menggelar Touring Family Gathering Lintas Jawa menuju Bali (26/12/2019 – 2/1/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “TBZI Java Overland” ini berlangsung selama delapan hari tersebut memulai perjalanan dari Jakarta, Probolinggo, Banyuwangi, Bali, Malang dan kembali ke Jakarta. Sebanyak 50 mobil dengan total 200 peserta berpartisipasi dalam agenda rutin komunitas ini.

“Kegiatan touring merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan oleh komunitas kami untuk menyalurkan rasa kecintaan kami terhadap otomotif, mempererat tali silaturahmi dan bertukar pengalama,” ujar om Budi Harnata, salah satu anggota TBZI.

“Kami merasa optimis bahwa kami dapat terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini dengan rasa nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari dealer-dealer Chevrolet yang tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kendaraan secara maksimal,” yakinnya. 

Kegiatan touring dan family gathering yang diselenggarakan oleh para pecinta Chevrolet disambut baik oleh Chevrolet Indonesia.

“Keamanan dan kenyamanan adalah hal yang paling penting selama berkendara, terlebih lagi saat touring dan harus berkendara cukup jauh,” ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia.

Menurut Dadan, sda banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor tersebut, misalnya kondisi pengemudi yang sehat serta keadaan mesin yang baik yang didukung dengan penggunaan suku cadang asli. 

“Oleh karena itu, GM Indonesia tetap berkomitmen untuk terus menyediakan suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia baik model lama maupun model terbaru,” tegasnya.

Luar biasa komitmen dan dukungan GM Indonesia. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine