Wahana Artha Bantu 20 Kepala Keluarga di Gunung Sahari

Sabtu, 11/01/2020 19:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masyarakat di wilayah Gunung Sahari secara beruntun mendapatkan cobaan. Usai banjir di awal tahun, sebanyak 20 kepala keluarga di Gunung Sahari ini harus kembali menerima cobaan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah dan harta benda.

Kejadian yang terjadi pada minggu lalu ini, membuat Yayasan Wahana Artha untuk tergerak menyalurkan bantuan beragam kebutuhan dasar yang diperlukan meliputi pangan, minuman dan pakaian.

Diberikan langsung oleh Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira, bantuan tersebut jadi satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor pusat Wahana Artha Group.

Tidak hanya kali ini, Yayasan Wahana Artha yang fokus pada lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat kerap lakukan kegiatan serupa diberbagai tempat.

“Kejadian yang berdekatan dengan kantor Wahana, kami langsung bergerak untuk sekedar meringankan musibah yang mereka alami.” Jelas head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Lebih lanjut Ronnal mengungkapkan, tidak hanya korban kebakaran saja, pada kesempatan yang sama Yayasan Wahana Artha juga melaksanakan pengobatan gratis untuk warga kelurahan Gunung Sahari jakarta Pusat.

Pengobatan gratis tersebut meliputi pemeriksaan dan pemberian obat secara gratis untuk warga korban banjir.

“Yayasan Wahana Artha mungkin tidak bisa membantu seluruh korban banjir di Jakarta, namun kami bertekad untuk ikut ulurkan tangan dengan kemampuan yang kami miliki,” tutup Ronnal. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine