Ada Diskon Servis Bagi Pelanggan Nissan Datsun Terdampak Banjir

Senin, 13/01/2020 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Nissan Indonesia menawarkan dukungan layanan kepada para pelanggan Nissan dan Datsun yang kendaraannya terkena dampak di Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung. 

Bagi kendaraan yang terkena dampak banjir, Nissan menawarkan layanan diskon 35% untuk suku cadang dan 45% untuk biaya jasa. Syarat dan ketentuan berlaku.

Program ini berjalan hingga 10 Maret 2020 dan berlaku untuk pelanggan yang mendatangi dealer Nissan dan Datsun di wilayah Jabodetabek, Serang, Karawang dan Bandung.

“Kami turut prihatin kepada mereka yang terkena dampak banjir dan kami berharap untuk pemulihan selekas mungkin,” jelas Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memberikan bantuan kepada pelanggan kami di daerah yang dilanda banjir,” tambahnya. 

“Bersama dengan mitra dealer kami, kami telah mengaktifkan jaringan layanan untuk membantu pelanggan yang terkena dampak banjir pada saat mereka membutuhkannya,” tutup Sekiguchi.

Pelanggan dapat menghubungi dealer Nissan Datsun untuk mendapatkan bantuan dan dukungan lebih lanjut. Pelanggan Nissan Datsun juga dapat menghubungi nomor 14023 atau 1500023.

Lebih detailnya dapat mengakses www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id serta media sosial resmi untuk informasi lebih lanjut. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas