Indonesia International Motor Show 2020 Siapkan Tiga Program Eksklusif

Senin, 13/01/2020 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar pada 9-19 April 2020.

Ajang yang kembali mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini akan menghadirkan “Infinite Program” yang terbagi dalam tiga program eksklusif.

“Di IIMS 2020 ini kami kembali menghadirkan Infinite Program yang kami kemas lebih inovatif dan eksklusif,” ujar Rudi M.F., Project Manager IIMS 2020 kepada Mobilinanews ketika ditemui di kantor Dyandra Promosindo pada Senin (13/1/2020).

Lebih lanjut tiga program eksklusif yang dimaksud adalah Infinite Life, Indonesia International Boating Gathering dan Trade-in Festival.

Infinite Life adalah konser musik yang dikemas di dalam area IIMS 2020 pada hari Sabtu dan Minggu, menyasar anak muda dan mendatangkan artis internasional.
 
“Biar segmen anak muda regenerasinya jalan terus, kami akan datangkan salah satu personil band Korea papan atas yang lagi ada project khusus,” ungkap Rudi.

Kemudian, Indonesia International Boating Gathering melanjutkan sukses penyelenggaraannya di IIMS 2019 lalu, yang kembali akan menghadirkan produk dan teknologi maritim.

Yang ketiga, Trade-in Festival. Dikemas khusus bagi pengunjung IIMS 2020 yang ingin menjual mobil lamanya, langsung pada saat pameran berlangsung.

“Kami ambil momen persiapan Lebaran, kami siapkan area parkir khusus di Trade-in Festival ini, bawa mobil lama, diinspeksi dan dihargai lalu transaksi, setelah itu silakan bawa pulang mobil baru pilihan,” ujar Rudi.

Asyik nih, IIMS 2020 bakal lebih meriah dengan tawaran program inovatifnya. Catat waktu dan lokasinya, guys. (anto)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024