Sepuluh Agen Pemegang Merek Mobil Pastikan Join IIMS 2020

Selasa, 14/01/2020 10:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digelar pada 9-19 April 2020.

Ajang yang kembali mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini telah memastikan sepuluh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang sudah menyatakan partisipasinya di IIMS 2020.

“Betul, per Januari ini sudah ada sepuluh APM Mobil yang confirmed,” ujar Rudi M.F., Project Manager IIMS 2020 kepada Mobilinanews ketika ditemui di kantor Dyandra Promosindo pada Senin malam (13/1/2020).

Kesepuluh APM yang dimaksud diantaranya Toyota, Hyundai, Wuling, DFSK, Suzuki, Mitsubishi, Mazda, Honda, BMW dan Mini.

Menurutnya masih banyak lagi  APM yang akan menyatakan keikutsertaannya, dimana saat ini masih berproses mengikuti kebijakan di internal masing-masing perusahaan.
 
“Kami selalu ‘deal’ langsung dengan APM, so far enggak ada yang alot, kecuali yang memang sudah tidak beroperasi di Indonesia,” ungkap penggemar motor sport ini.

Merek-merek lain yang digadang untuk berpartisipasi diantaranya Mercedes-Benz, KIA, VW, Audi, Tesla, Renault, Tata, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, Jeep hingga Esemka. 

“Kandidat terus bergerak, Kalau ikut semuanya enggak cukup tempatnya, tapi akan tetap kami tampung di Hall lain,” pungkasnya.

Wah, sayang sekali nih, ajang sebesar IIMS kalau sampai dilewatkan. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine