Presenter Ananda Omesh Koleksi 4 Motor Custom

Sabtu, 29/08/2015 07:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pernah dengar selebriti bernama Ananda Rusdiana? Belum, bagaimana kalau Ananda Omesh? Ya, selebriti kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 ternyata juga penyenang motor custom.

“Pada dasarnya saya memang suka motor, namun untuk motor yang benar-benar yang custom itu setidaknya ada empat unit, yaitu Kawasaki Binter yang merupakan motor pertama saya, lalu ada Harley-Davidson Softail 1998, Suzuki GSX750 Polish 1989 dan Vespa,” kata pria lulusan jurusan Ilmu Komunikasi dari Universitas Pajajaran, Bandung.

Meski tidak tergabung di komunitas motor apapun, Omesh mengaku cukup sering nongkrong dengan teman-teman motornya. 

Lantas motor-motornya cuma dipakai di weekend atau di weekdays juga, mas bro? “Saya sehari-hari kalau kerja dan syuting, yah, naik motor,” pungkas Omesh yang setidaknya mengoleksi 12 motor, termasuk motor buatan Inggris, Triumph.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine