Sang Peracik Mobil Balap, Hori San Resmi Pamit dari Toyota Team Indonesia

Senin, 20/01/2020 23:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masatako Hori, salah satu orang yang paling berpengaruh dalam riset dan pengembangan mobil-mobil balap Toyota Team Indonesia (TTI) resmi pamit dari TTI bertepatan di acara gala din/2020ner dan malam apresiasi TTI, Senin (20/1) di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta.

Hori San yang merupakan Technical Coordinator TRD Jepang akan kembali berkarir di negeri Sakura.


Dimitri Fitra manajer operasional TTI menghadiahi sebuah lukisan

Sosok Hori-san sendiri sangat melekat di hati pembalap-pembalap TTI seperti Haridarma Manoppo dan Demas Agil, begitu pun dengan para peslalom macam Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan kawan-kawan.

"Sangat menyenangkan bekerjasama dengan Hori-san, karena peran dan dukungannya yang membuat mobil-mobil TTI memiliki performa luar biasa. Semoga suatu hari nanti, Hori-san bisa kembali ke Indonesia," kata Haridarma Manoppo.

Senada dengan Haridarma, Dimitri Fitra Ditama selaku manajer Operasional TTI juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Hori-san atas peran vitalnya selama ini.

"Terima kasih atas peran Hori-san yang sudah menghadirkan mobil terbaik untuk TTI. Sukses terus untuk karirnya di Jepang," kata Dimitri Fitra yang secara khusus menghadiahi sebuah lukisan kepada koleganya itu.

Sementara itu, Hori-san mengaku meski hengkang ke Jepang akan tetap sedia membantu dan memberi masukan kepada TTI meski lewat komunikasi jarak jauh. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine