Aditya & Calvin Wibowo Tiba di Italia, Langsung Pengenalan Sirkuit Adria

Kamis, 23/01/2020 00:35 WIB

mobilinanews (Italia) - Pegokart kakak-beradik Aditya dan Calvin Wibowo telah berada di Italia untuk mengikuti serangkaian event Winter Cup mulai akhir pekan ini.

"Untuk tanggal 23-26 Januari ini, akan mengikuti Winter Cup di sirkuit Adria, Italia," ujar Aditya Wardhana, manajer Adit dan Calvin.

Kedatangan mereka langsung disambut perwakilan tim Baby Race yang merupakan "rumah" Adit dan Calvin sejak awal tahun lalu.

Dengan didampingi Aditya Wardhana, keduanya langsung dibawa ke sirkuit Adria untuk pengenalan lintasan dan cuaca dingin.

"Wah, dingin banget. Rata-rata di kisaran 4 derajat celcius," senyum Aditya Wardhana.

Rencananya, sampai akhir Maret 2020, Adit dan Calvin akan mengikuti event gokart Winter Cup pada setiap akhir pekannya.

Minggu depan masih akan di sirkuit Adria dengan event yang sama. 

Baru pada 7-9 Februari, berpindah ke sirkuit South Garda, Lonato, Italia.

Adit, Calvin dan Aditya Wardhana pada Selasa (21/1/2020) malam bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Milan (Italia) dengan transit beberapa jam di Dubai, Uni Emirat Arab. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine