Kalender Resmi Kejurnas Balap Motor 2020

Jum'at, 24/01/2020 03:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak salah jika disebutkan, 2020 sebagai tahun balap motor di Indonesia. Atau boleh juga dikatakan sebagai kebangkitan balap motor Tanah Air.

Lihat saja kalau nggak percaya, jadwal event balap roda/motor yang baru dikirim bro Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat.

Jika tahun lalu, dengan gebrakan menggelar kejurnas balap motor underbone Oneprix Championship dan disiarkan langsung di TVOne.

Tahun ini, bro Medya melebarkan kepak sayapnya. Menghidupkan kembali kejurnas balap motorsport yang sebelumnya dengan nama IRS, kali ini dengan Indonesia Motor Sport (IMS).

Nggak mau kalah dengan Oneprix Championship, IMS yang akan dihelat di Sentul International Circuit Sentul juga akan disiarkan secara live oleh MetroTV, yang selama ini dikenal sebagai televisi news.

H. Rusdi Masse (HRM) kini anggota DPR RI dari Partai Nasdem disebutkan menjadi promotor IMS. Doi juga pengurus DPP Nasdem, anak buah Pak Surya Paloh Ketum Nasdem sekaligus bos MetroTV. Klop dong.

Kemudian, tahun ini juga ada 2 round kejuaraan dunia motocross MXGP yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang, Sumatera Selatan pada awal Juli 2020.

Dan, satu lagi, gelaran tak kalah mentereng adalah diperlombakannya balap motor dan motocross di Pekan Olahraga Nasional Papua, Oktober 2020.   

Keren kan gaess. (bs)

Kalender Event Roda dua 2020 :

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!