Aditya & Calvin Wibowo Mulai Practice di WSK Champions Cup Italia

Kamis, 23/01/2020 23:39 WIB

mobilinanews (Italia) - Pegokart kakak beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo sudah mengikuti sesi practice (latihan) di Adria Karting Raceway, Italia, Kamis (23/1/2020) hari ini.

"Sebanyak 5 kali sesi practice harus dilakukan Adit dan Calvin Wibowo di sirkuit Adria, dengan udara yang lumayan dingin hari ini," ungkap Aditya Wardhana, sang manajer yang tampak sabar menunggui sesi latihan.

Tidak hanya berdua, Adit dan Calvin berlatih bersama para pegokart kelas Mini lainnya di bawah payung tim Baby Race Kart Racing Italia.

Di sela-sela latihan, seperti anak-anak kecil lain pada umumnya juga diisi dengan bercanda dan bermain di antara mereka.

"Besok masih akan diiisi sesi practice, dilanjutkan dengan sesi QTT (kualifikasi). Sedangkan race dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu," terang Aditya Wardhana.

Adit dan Calvin diundang secara khusus oleh Baby Race Kart Racing team untuk mengikuti 2 event winter cup dengan label WSK Champions Cup, 23-26 Januari 2020.

Dilanjutkan dengan WSK Super Masters Series 1 pada 30 Januari - 2 Februari 2020. Kedua event dilangsungkan di Adria Karting Raceway. 

Tak hanya sampai awal Februari, Adit dan Calvin akan lanjut mengikuti event winter cup pada setiap minggu hingga akhir Maret 2020.

Tujuannya, guna melatih teknik, fisik, mental serta terbiasa dengan cuaca dingin serta persaingan ketat kompetisi international di Eropa. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine