Sirkuit Sentul Dapat Sumbangan 2 Toyota Vios & Ambulance Hiace

Jum'at, 24/01/2020 07:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki 2020, kami ingin menegaskan kembali komitmen Toyota, dalam memajukan ajang motorsport  di Indonesia.

“Yakni dengan memberikan perhatian lebih terhadap faktor safety, yang merupakan salah  satu konsen pertama Toyota, melalui fasilitas yang akan kami  berikan kepada sirkuit Sentul,” ujar Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Henry Tanoto menyampaikan itu pada acara malam apresiasi Toyota Team Indonesia di Holiday Iin Hotel, Jakarta, Senin (20/1/2020) malam lalu.

Tamu undangan, termasuk H.Tinton Soeprapto, Lola Moenek hingga James Sanger dari manajemen Sentul International  Circuit yang hadir di acara ikut tepuk tangan dan sumringah.

Henry Tanoto lebih lanjut mengatakan, salah bentuk realisasi tersebut,  TTI dan TRD Indonesia menyumbang 2 unit Toyota Vios untuk kepentingan safety driving dan 1 unit Toyota Hiace yang telah disulap menjadi ambulance dan rumah sakit mini untuk sirkuit Sentul.

“Diharapkan, kedua fasilitas ini dapat dimanfaatkan untuk mengamankan  jalannya setiap ajang motorsport  dan kegiatan safety driving di sirkuit Sentul,” ungkap Henry Tanoto.  

“Sebagai penutup, mari kita majukan motorsport Indonesia  bersama-sama, terima kasih ,Toyota lets Go Beyond,” tutup Henry Tanoto yang kembali mendapat tepuk tangan yang hadir. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine