Sergio Noor Comeback ke Ajang Gokart

Sabtu, 25/01/2020 17:38 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap bertalenta Sergio tampak melakukan latihan gokart di Sentul International Kartini Circuit (SIKC) Bogor, Sabtu (25/1/2020) sore.

Dengan didampingi Denny Massi, sang manajer tampak mantan juara nasional kelas Mini dan Junior ini berlatih di bawah rintik gerimis.

Sergio kembali diasuh oleh tuner senior Didi Sukarya dengan bendera Shadaff Motorsport.

Oya, perlu disampaikan bahwa Sergio dengan wajah dan penampilan berbeda, lebih dewasa, akan berlomba di kelas Senior.

"Setahun kemarin vakum karena jenuh aja. Nah, sekarang keinginan untuk balap gokart tumbuh lagi dan kebetulan papa juga mensupport saya come back," terang Sergio kepada mobilinanews.

Saat vakum setahun kemarin, Sergio tetap melakukan olahraga, namun di sepakbola.

"Kalau target, pasti semua pembalap inginnya juara. Tapi kan saya baru kembali lagi ke gokart dan naik kelas Senior. Yang penting berusaha tampil terbaik aja," pungkas putra dari pengusaha Bunjamin Noor ini. (bs)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060