Amandio Menangi Drift War 3 Dengan Mobil Sewaan

Senin, 31/08/2015 07:47 WIB

mobilinanews (Kemayoran)  -  Memakai mobil sewaan, Adwidya Amandio berhasil menjuarai Drift War 3 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/8)  petang.

Di final, mahasiswa London School of Public Relations Jakarta semester 6 ini memukul Dany Ferdito dari tim GT Radial. Sebelumnya di semifinal (empat besar) andalan tim Achilles itu menyisihkan Dido Armando (GT Radial).

“Senang bisa kembali turun di Drift War dan akhirnya menang. Saya terpaksa menyewa mobil Demas Agil karena mobil saya lagi tidak ada di sini. Terima kasih atas dukungan dari tim Achilles,” ungkap Dio yang peslalom dan terakhir juga mulai turun di ajang balap turing.

Mobil itu disewa dari rekannya sesama drifter. Hanya saja kali ini tidak turun karena tengah mengejar poin di kejurnas speed offroad di Serang. Agar mengubah tampilan mobil dengan livery GT Radial menjadi Achilles Radial dengan cara cutting stiker.

Sebetulnya, ada satu drifter lagi di empat besar yakni Rio SB (GT Radial). Namun terpaksa tak bisa melanjutkan perlombaan karena metal mesin mobilnya jebol seusai menjalani duel dengan Akbar Rais di delapan besar.

Perlombaan diikuti 61 drifter berlangsung ketat dan menarik. Apalagi tiga juri dianggap berkualitas dan netral didatangkan dari Jepang (2 orang) dan satu dari Malaysia oleh penyelenggara PT Dyandra Promosindo.

“Menempatkan tiga drifter di empat besar tentu prestasi menggembirakan.  Respek untuk juri yang sengaja didatangkan dari luar negeri. Meski tidak juara, cukup mobilnya saja yang podium satu karena pebalap kami, Demas Agil saat bersamaan mengikuti kejurnas speed offroad di Serang,” ujar Arijanto Notorahardjo, GM marketing dan sales PT Gajah Tunggal Tbk.

Drift War 3 terselenggara atas kerjasama Dyandra dan Pengprov IMI DKI Jakarta.

aman

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine